Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mei 2023 di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Posisi Analis Pengelolaan Anggaran

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Mei 2023 di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Posisi Analis Pengelolaan Anggaran. TransJakarta merupakan salah satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang resmi berganti nama menjadi PT. Transportasi Jakarta pada 27 Maret 2014. Sejak itu, perusahaan terus berkembang dan menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Melalui sistem transportasi Bus Rapid Transit, TransJakarta membantu mengurangi kemacetan dan mempercepat mobilitas di Jakarta.

TransJakarta merupakan sistem transportasi Bus Rapid Transit pertama di Asia Tenggara dan Selatan yang telah beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, TransJakarta terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya melalui berbagai inovasi dan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas.

Maka dari itu, Dilansir dari laman resmi sdm.transjakarta.co.id/, saat ini PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) membuka lowongan kerja untuk posisi Analis Pengelolaan Anggaran. Posisi ini membutuhkan kualifikasi pendidikan minimal S1 (Sederajat) dengan diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen. Jika kamu memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang relevan, ini bisa menjadi kesempatan besar untuk bergabung dengan salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

Tugas utama Analis Pengelolaan Anggaran adalah merencanakan, mengelola, dan mengawasi anggaran perusahaan. Seorang analis anggaran harus mampu memahami laporan keuangan, menyusun anggaran, mengalokasikan dana dengan baik, dan mengawasi pengeluaran perusahaan. Selain itu, analis anggaran juga harus mampu membuat laporan keuangan secara periodik dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan anggaran.

Menjadi bagian dari PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) juga berarti kamu akan menjadi bagian dari tim yang sangat dinamis dan memiliki semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, kamu juga akan berkesempatan untuk mengembangkan karir dan meningkatkan keterampilan dalam industri transportasi yang terus berkembang.

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Mei 2023 

Posisi Jabatan :
Analis Pengelolaan Anggaran
Tugas Pokok dan Fungsi

  1. Melakukan analisis terkait anggaran dan laporan transaksi keuangan secara tepat dan akurat setiap bulannya.
  2. Menganalisis laporan penyerapan anggaran secara akurat dan tepat waktu setiap bulannya.
  3. Memonitor pengelolaan database anggaran perusahaan.
Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 (Sederajat), diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen.
  2. Pengalaman bekerja minimal 2 tahun pada posisi Staf Anggaran.
  3. Diutamakan berpengalaman terkait Proses Perencanaan Rencana Kerja & Anggaran (RKA).
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dengan sistem ERP.
  5. Dapat mengoperasikan Ms Office, Ms Excel (Intermediate).
  6. Detail, jujur, dan beranggung jawab terhadap pekerjaan.
  7. Memiliki kemampuan yang baik dalam berpikir analisis dan komunikasi kepada stakeholder.
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara mendaftar lowongan kerja Transjakarta
Jadi, jika kamu tertarik dengan posisi Analis Pengelolaan Anggaran di PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), segera kirimkan lamaranmu dan bergabunglah dengan tim yang dinamis dan bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Siapa tahu, kamu bisa menjadi salah satu bagian dari inovasi dan perkembangan di industri transportasi Indonesia yang terus berkembang.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Mei 2023 di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Posisi Analis Pengelolaan Anggaran

Silakan Daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya