Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bulan Mei 2023 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bulan Mei 2023 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Crew Semua Jurusan. Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk bergabung dalam industri manufaktur dan pengelolaan kawasan industri berbasis nikel, IMIP menawarkan peluang karir menarik.
 Lowongan Kerja Bulan Mei 2023 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP)
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, IMIP memiliki banyak proyek-proyek besar yang sedang dikerjakan. Perusahaan ini memiliki lokasi yang strategis di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, yang terkenal dengan sumber daya nikel yang melimpah. Hal ini membuat IMIP menjadi perusahaan yang sangat terkait dengan pengembangan sumber daya alam dan industri pertambangan.

Pekerjaan di IMIP akan menawarkan banyak peluang bagi para karyawan untuk berkembang dan belajar dalam industri manufaktur dan pengelolaan kawasan industri berbasis nikel. Selain itu, IMIP juga menawarkan berbagai pelatihan dan pengembangan karir bagi para karyawan, sehingga dapat membantu mereka mencapai tujuan karir yang diinginkan.

Seperti dilansir dari akun instagram @officialimip, Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi Crew Semua Jurusan adalah memiliki pendidikan minimal D3 atau sederajat dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik. Selain itu, kandidat yang diinginkan harus mampu bekerja dalam tim, memiliki kemampuan beradaptasi dengan cepat, dan dapat bekerja dengan target yang diberikan.


Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP): Menawarkan Peluang Karir di Industri Nikel

Hai Kawan IMIP berita baik nih buat kamu yang nungguin info lowongan di PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park). IMIP membuka kesempatan buat kamu mengikuti interview offline di kantor Site.

Crew Semua Jurusan : 

Diutamakan jurusan:

  1. Teknik Kimia
  2. Teknik Industri
  3. Teknik Mesin
  4. Teknik Elektro

Persyaratan

  1. Laki - Laki
  2. Min Pendidikan D3
  3. Usia 18-35 Tahun
  4. Vaksin Booster
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Dengan membawa berkas sebagai berikut :
1. KTP
2. KK
3. Ijazah
4. Transkrip Nilai
5. Kartu AK1
6. SKCK
7. BPJS
8. NPWP
9. Curriculum Vitae
10. Surat Lamaran Kerja

Batas Waktu : 3 Mei 2023- Tidak Ditentukan

Cara Melamar lowongan kerja :
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan IMIP dan mengembangkan karir Anda di industri manufaktur dan pengelolaan kawasan industri berbasis nikel, maka jangan lewatkan kesempatan ini. Kirimkan lamaran Anda segera dan bergabunglah dengan tim IMIP yang dinamis dan berorientasi pada hasil.
 


Lokasi Interview
Kantor Site PT. IMIP
Jalan. Trans Sulawesi Desa Fatufia Kec. Bahodopi Kab. Morowali
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya