Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri, Rekrutmen PPNPN Kejari Lulusan SMA SMK Sederajat Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri, Rekrutmen PPNPN Kejari Lulusan SMA SMK Sederajat Mei 2023. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, ada kabar gembira nih! Kejaksaan Negeri membuka lowongan kerja untuk posisi Pramubakti, Pengemudi, Cleaning Service, dan Security. Tentunya ini merupakan kesempatan yang baik untuk kamu yang baru lulus SMA/SMK sederajat dan ingin memulai karir di lembaga kejaksaan.

Kejaksaan Negeri adalah lembaga kejaksaan yang bertanggung jawab dalam melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dan tugas lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, Kejaksaan Negeri juga memiliki tugas mengawasi jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan di bidang hukum.

Dilansir dari akun instagram @kejari.kutaibarat, Lowongan kerja ini membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK sederajat untuk bergabung dengan Kejaksaan Negeri sebagai Pramubakti, Pengemudi, Cleaning Service, dan Security. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan kamu kesempatan untuk mengembangkan karir di lembaga kejaksaan.

Kejaksaan Negeri Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat!

Posisi Jabatan :
Pramubakti (1 Orang)
Pengemudi (1 Orang)
Cleaning Service (1 Orang)
Security (1 Orang)


Persyaratan Umum :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  4. Berkelakuan baik/SKCK
  5. Surat Keterangan Sehat
  6. Memiliki SIM A masih aktif (Khusus Pengemudi)
  7. Diutamakan Bisa Bela Diri (Khusus Security)
  8. Memiliki semangat kerja team yang tinggi
  9. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

Apabila sudah memenuhi persyaratan, pelamar segera membuat surat lamaran kerja Ditulis tangan di kertas Folio Bergaris yang ditujukan kepada KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KUTAI BARAT dan secara tegas menulis jenis formasi pekerjaan yang dilamar dan ditandatangani di atas materai 10.000, dengan lampiran berisi :

  1. FC Ijazah
  2. FC KTP
  3. Pas foto terbaru ukuran 4x6
  4. Surat pengalaman kerja (CV) (Cantumkan Nomor HP)
  5. Persyaratan khusus masing-masing jenis formasi yang dituju

Batas Lamaran loker : sampai Senin tanggal 15 Mei 2023


Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara melamar lowongan kejari :
Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk melamar posisi tersebut, silakan kirimkan surat Lamaran Kerja beserta CV dan dokumen pendukung lainnya ke Kejaksaan Negeri dibawah ini. Pastikan juga untuk memperhatikan deadline pengiriman lamaran agar tidak terlewatkan.

Berkas Lamaran Dapat dikirim Langsung ke :
 
Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri, Rekrutmen PPNPN Kejari Lulusan SMA SMK Sederajat Mei 2023

Kantor Kejaksaan Negeri Kutai Barat
Jl.Jaksa Agung R.Soeprapto, Barong Tongkok Kab.Kutai Barat


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya