Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Loker Lulusan Sarjana Bulan Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Loker Lulusan Sarjana Bulan Mei 2023. PT Gudang Garam Tbk, sebagai perusahaan rokok terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja menarik bagi lulusan sarjana pada bulan Mei 2023. Perusahaan ini telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemimpin pasar dan produsen rokok kretek terbesar dalam negeri sejak didirikan pada tanggal 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo.

Bulan Mei adalah momen yang tepat bagi para lulusan sarjana yang sedang mencari kesempatan karir yang menjanjikan. PT Gudang Garam Tbk menyadari bahwa keberhasilan perusahaan ini tidak terlepas dari kontribusi dan dedikasi para tenaga profesional yang berkualitas. Oleh karena itu, perusahaan ini berkomitmen untuk merekrut individu-individu berbakat yang dapat berkontribusi dalam mengembangkan perusahaan dan mencapai tujuan yang lebih besar.

Perusahaan rokok ini menawarkan berbagai kesempatan bagi lulusan sarjana untuk bergabung dan mengembangkan karir di berbagai bidang, termasuk pemasaran, manajemen sumber daya manusia, keuangan, produksi, riset dan pengembangan, dan lain-lain. Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kualitas kerja karyawan, PT Gudang Garam Tbk juga menyediakan berbagai program pelatihan dan pengembangan yang akan membantu karyawan meraih potensi penuh mereka.

Bagi para lulusan sarjana yang bersemangat untuk mengambil tantangan baru dan membangun karir yang sukses, lowongan kerja di PT Gudang Garam Tbk merupakan peluang yang tak boleh dilewatkan. Dengan bergabung bersama perusahaan ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi, bekerja pada proyek-proyek yang menantang, dan memperluas jaringan profesional Anda.

Assistant Brand Manager

Kualifikasi

  1. Gelar Sarjana atau Master dari jurusan bisnis/branding/pemasaran dengan IPK minimal. 3.00
  2. 3-5 tahun pengalaman yang relevan dalam fungsi pemasaran FMCG. Pengalaman di industri rokok menjadi nilai tambah
  3. Memiliki Kebaikan : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, dan Fast Learner

Assistant Industrial Relation Manager

Kualifikasi

  1. Gelar Sarjana dari jurusan hukum dengan IPK minimal 3,00
  2. 1-3 tahun pengalaman yang relevan dalam Hubungan Industrial
  3. Memiliki Leadership, Communication, Teamwork dan Analytical Thinking yang baik
  4. Lokasi Kerja : Kediri

Application Development Analyst (Oracle)

Kualifikasi

  1. S1 atau S2 dari jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer dengan IPK minimal. 3.00
  2. Min. 3 tahun pengalaman yang relevan dalam Pengembangan Aplikasi (Oracle)
  3. Akrab dengan alat pengembangan, seperti Microsoft SQL Server, MySQL, Oracle PL/SQL, Oracle J-Developer, Oracle Application Framework (OAF), Oracle Developer Tools
  4. Pembelajaran yang cepat dan memiliki Pemikiran Analitis, Kepemimpinan, Komunikasi, dan Kerja Tim yang baik
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas lamaran : secepatnya 

Cara melamar lowongan Gudang Garam
Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Jika Anda tertarik untuk melamar dan mengetahui lebih lanjut tentang lowongan kerja PT Gudang Garam Tbk, Segera bergabunglah dengan PT Gudang Garam Tbk dan mulailah perjalanan karir yang cerah dan sukses dalam industri rokok kretek di Indonesia! Silakan daftar melalui link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Loker Lulusan Sarjana Bulan Mei 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya