Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Tangerang, Loker Fresh Graduate Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Tangerang, Loker Fresh Graduate Tahun 2023. PT Mayora Indah Tbk Tangerang kembali membuka lowongan kerja untuk para lulusan baru tahun 2023. Salah satu posisi yang tersedia adalah Administrasi SAP. Menjadi bagian dari perusahaan konsumen terkemuka di Indonesia, Anda memiliki kesempatan unik untuk menembus dunia industri dengan bergabung bersama Mayora Indah.

Mayora Indah Tbk, bersama dengan Mayora Group, telah menjadi salah satu kelompok bisnis produk konsumen terkemuka di Indonesia sejak didirikan pada 17 Februari 1977. Perusahaan ini fokus dalam pengolahan makanan dan minuman yang berkualitas tinggi.

Tugas utama Anda akan meliputi pengelolaan data, pemrosesan transaksi, dan pelaporan dalam lingkup SAP. Anda akan bekerja sama dengan tim yang berpengalaman dan berdedikasi, memastikan bahwa sistem ini berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif terhadap produktivitas perusahaan. Selain itu, Anda juga akan terlibat dalam pemecahan masalah, pemeliharaan data, serta pembaruan sistem untuk menjaga keandalan dan keamanan informasi.

PT Mayora Indah Tbk Tangerang memberikan kompensasi yang kompetitif dan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda. Dengan bekerja di Mayora Indah, Anda akan menjadi bagian dari sebuah keluarga besar yang terus tumbuh dan bergerak maju. Anda akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para profesional terbaik di industri ini dan memperluas jaringan profesional Anda.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Tangerang Tahun 2023
Posisi Jabatan : 
Administrasi SAP

Membuat production order, delivery order dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan ketersediaan armada.

Kualifikasi :

  1. Usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan min. S1 Teknik Industri
  3. Terbuka untuk freshgraduate
  4. Menguasai Ms. Office knhususya Ms Excel
  5. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  6. Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 dosis ketiga (sudah vaksin 3 booster)
  7. Bersedia ditempatkan di area Jayanti, Tangerang
Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara melamar lowongan kerja Mayora Indah
Jika Anda memiliki ketertarikan dalam bidang administrasi dan manajemen, kesempatan ini sangat cocok untuk Anda. Jadilah bagian dari PT Mayora Indah Tbk Tangerang dan mulailah perjalanan karir yang menarik di dunia industri.

Segera kirimkan lamaran dan CV terbaru Anda ke alamat email yang tertera pada iklan lowongan kerja ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menembus dunia industri dengan PT Mayora Indah Tbk Tangerang. 

Kirimkan lamaran dan CV mu ke alamat:
 
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Tangerang, Loker Fresh Graduate Tahun 2023

mayorakarir@mayora.co.id
Subject: Administrasi SAP_Jayanti [Size Max 1,5 MB]

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya