Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT TransNusa Aviation Mandiri Posisi Staff Akuntansi dan Keuangan Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Inilah informasi terbaru tentang Lowongan Kerja PT TransNusa Aviation Mandiri Untuk Posisi Staff Akuntansi dan Keuangan. PT TransNusa Aviation Mandiri, yang lebih dikenal dengan nama TransNusa, sedang membuka lowongan kerja untuk individu berbakat untuk bergabung dengan tim mereka dalam posisi Staff Akuntansi dan Keuangan. Bagi mereka yang memiliki minat dalam dunia akuntansi dan keuangan serta semangat untuk berkontribusi dalam pengembangan industri penerbangan domestik, ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan domestik terkemuka di Indonesia, TransNusa Aviation Mandiri memiliki fokus utama pada wilayah timur Indonesia, terutama Nusa Tenggara dan Sulawesi bagian selatan. Dengan jaringan rute yang luas dan komitmen untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan, TransNusa telah menjadi pilihan favorit bagi banyak wisatawan dan pelaku bisnis yang menginginkan konektivitas yang handal dan efisien di wilayah ini.

Dalam upaya untuk mempertahankan kualitas layanan mereka dan mendukung pertumbuhan perusahaan, TransNusa mencari individu yang bersemangat, kreatif, dan memiliki komitmen tinggi terhadap integritas dalam posisi Staff Akuntansi dan Keuangan. Tugas utama dalam peran ini meliputi pemeliharaan dan analisis data keuangan, penyusunan laporan keuangan, serta pengawasan dan pengendalian anggaran.

Posisi Jabatan : ACCOUNTING & FINANCE STAFF

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita Max.27 tahun
  2. Gelar Sarjana di bidang Akuntansi, Keuangan, Ekonomi, atau bidang terkait
  3. Setidaknya satu tahun pengalaman kerja di bidang Keuangan / Akuntansi (Fresh Graduate welcome apply)
  4. Familiar dengan Sistem Akuntansi
  5. Menyusun Laporan Keuangan (Arus Kas dan Rasio Keuangan)
  6. Memiliki Kemampuan Microsoft Excel 
  7. Fokus terhadap detail, hands-on, fast learner, analitis, proaktif, dan keterampilan komunikasi yang baik
  8. Do Finance Staff Role
  9. Dibutuhkan segera
Lokasi : Jakarta

Batas lamaran : sebelum 20 Mei 2023

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara melamar lowongan kerja :
  
Lowongan Kerja PT TransNusa Aviation Mandiri Posisi Staff Akuntansi dan Keuangan Tahun 2023

Kirimkan CV Anda ke : recruitment@transnusa.co.id
Tuliskan posisi yang Anda lamar pada Subject email

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya