Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat Kajian Halal LDPM buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch6 Juni 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Pusat Kajian Halal LDPM buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch6 Juni 2023. 

Pusat Kajian Halal LDPM adalah salah satu Lembaga Pendampingan Proses Produk Halal (LP3H) yang telah mendapatkan pengesahan dari BPJPH Kementerian Agama RI. Fokus utama lembaga ini adalah memberikan pendampingan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMK) dalam pengajuan sertifikat halal. Pusat Kajian Halal LDPM membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch 6, yang akan dimulai pada bulan Juni 2023, Seperti dikutip lowongankerja15.com dari akun instagram @pusatkajianhalalldpm (Rabu, 31/05/2023).

Posisi yang tersedia adalah Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch 6. Tugas utama pendamping ini adalah membantu pelaku UMK dalam memahami dan melaksanakan proses pengajuan sertifikat halal. Mereka akan bekerja secara aktif dengan pelaku UMK untuk memastikan bahwa produk dan proses produksi mereka memenuhi persyaratan halal yang ditetapkan oleh BPJPH Kementerian Agama RI.

Kualifikasi yang diperlukan untuk posisi ini adalah lulusan SMA. Lowongan kerja ini merupakan peluang bagi lulusan SMA yang ingin terlibat dalam industri halal dan berperan dalam memastikan bahwa produk-produk halal dapat dinikmati oleh masyarakat. Bergabung dengan Pusat Kajian Halal LDPM akan memberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam sertifikasi halal serta berkontribusi dalam membangun kepercayaan konsumen terhadap produk halal.

Posisi Jabatan :
Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch6

Syarat :
  • Beragama Islam
  • Pendidikan Terakhir minimal SMA SMK
  • Belum pernah bergabung dengan LP3H lain.
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di dunia UMKM
  • Wilayah Kerja Seluruh Indonesia
Waktu Pendaftaran : 29-31 Mei 2023
Pelatihan : 1-3 Juni 2023 (via Zoom)

FASILITAS :
  • Sallary 3-10 Juta Perbulan
  • Sertifikat Pelatihan (Jika Lulus Pelatihan)
  • Bergabung dalam Lembaga Pendamping
Cara melamar Lowongan Kerja PKH LDPM
Para calon yang tertarik dan memenuhi persyaratan diharapkan mengirimkan lamaran dan riwayat hidup melalui link pendaftaran yang tertera di pengumuman ini. 

Pendaftaran dilakukan secara GRATIS
 
Pusat Kajian Halal LDPM buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Batch6 Juni 2023

Contact Person : 083187582193
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya