Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Central Asia (BCA) Buka Lowongan Kerja Tamatan SMA SMK, Cek Syarat dan Cara Mendaftarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank Central Asia Tbk, didirikan pada 21 Februari 1957 dan sebelumnya merupakan bagian penting dari Salim Group. Namun, saat ini bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, yaitu Djarum (sumber ;id.wikipedia.org)
Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang saat ini membuka lowongan kerja untuk tamatan SMA/SMK. Posisi jabatan yang tersedia adalah Bakti BCA. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung dan berkarir di salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia. BCA telah dikenal sebagai bank yang memiliki layanan yang handal dan inovatif, serta komitmen yang tinggi terhadap kepuasan nasabah.

Lowongan kerja ini menawarkan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk memulai karir di dunia perbankan. Bekerja di BCA dapat memberikan pengalaman berharga dan peluang pengembangan profesional yang luas. Jadi, bagi Anda yang tertarik, pastikan Anda memenuhi syarat dan mengikuti proses pendaftaran dengan baik.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Bank Central Asia, bank swasta terbesar di Indonesia, dan membangun karir yang cerah di industri perbankan

Seperti dikutip dari akun Instagram @bca_banjarmasin, Senin (05/06/2023), Inilah persyaratan yang wajib dipenuhi pada lowongan kerja BCA :

Posisi Jabatan :
Bakti BCA

Persyaratan lowongan :
  • Lulusan SMA/SMK min nilai rata-rata rapor 7.0 atau D1-D3 hingga S1 min IPK 2.50
  • Usia 17-24 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang BCA di wilayah Kalimantan Selatan (Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Batulicin, dan Tanjung)
  • Belum menikah dan berpenampilan menarik
  • Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Tinggi minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm
Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Ijazah dan Transkip Nilai
  • Fotokopi KTP
  • Sertifikat seminar/lomba (jika ada)
Batas lowongan : Paling Lambat:9 Juni 2023

Tata Cara Pendaftaran : 
Jika Anda berminat dan memenuhi syarat pada lowongan kerja Bank BCA, ada beberapa cara untuk mendaftar, yaitu mengirimkan lamaran langsung ke alamat kantor BCA yang tertera dibawah ini. Pastikan Anda melampirkan semua dokumen yang diperlukan dan mengirimkannya tepat waktu sesuai dengan instruksi yang tercantum.
  
Bank Central Asia (BCA) Buka Lowongan Kerja Tamatan SMA SMK, Cek Syarat dan Cara Mendaftarnya

BCA KCU Banjarmasin
Jl. Lambung Mangkurat No 11-13
CP : Ibu Sartika – 0511 3350711-15 (ext 1000)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya