Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Gudang Garam Tbk Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Simak Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, PT. Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Cek Persyaratannya. 
PT. Gudang Garam Tbk, produsen rokok terkemuka di Indonesia, saat ini membutuhkan tenaga kerja dengan lowongan kerja untuk posisi Assistant Brand Manager. Perusahaan yang terkenal dengan merek dan produksi rokok kretek ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo.

Sebagai Asisten Brand Manager, tanggung jawab utama Anda adalah membantu Brand Manager dalam mengimplementasikan Brand Plan dan Brand Strategy untuk mencapai target perusahaan. Ini termasuk partisipasi aktif dalam pengembangan dan pelaksanaan kampanye pemasaran, menganalisis tren pasar dan preferensi konsumen, melakukan penelitian, dan memantau kinerja inisiatif merek.

Dikutip dari akun resmi linkedin.com/company/pt.-gudang-garam-tbk, Senin (05/06/2023), Untuk memenuhi syarat untuk posisi ini, persyaratan berikut harus dipenuhi adalah :

Posisi Jabatan :
Assistant Brand Manager

Deskripsi pekerjaan

  • Membantu Brand Manager dalam mengimplementasikan Brand Plan / Brand Strategy untuk mencapai target.
Kualifikasi
  • Gelar Sarjana atau Master dari jurusan bisnis/branding/pemasaran 
  • Dengan IPK minimal. 3.00
  • 3-5 tahun pengalaman yang relevan dalam fungsi pemasaran FMCG. Pengalaman di industri rokok menjadi nilai tambah
  • Memiliki Kebaikan : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, dan Fast Learner
  • Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk evaluasi dan wawancara lebih lanjut.

TATA CARA PENDAFTARAN 
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan bersemangat tentang manajemen merek di industri tembakau, ini bisa menjadi peluang menarik bagi Anda untuk berkontribusi pada kesuksesan PT. Gudang Garam Tbk. Kandidat yang tertarik didorong untuk mengirimkan resume mereka yang diperbarui, bersama dengan surat lamaran yang menyoroti pengalaman mereka yang relevan dan mengapa mereka tertarik dengan posisi ini. Silakan Lakukan registrasi melalui link pendaftaran dibawah ini :
 
PT. Gudang Garam Tbk Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Simak Persyaratannya

Link Pendaftaran :

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya