Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wuling Motors Indonesia 2023, Posisi SGMW Development Program: Cek Link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja Terbaru 2023) - Lowongan Kerja Wuling Motors Indonesia 2023, Posisi SGMW Development Program: Cek Link Pendaftarannya
 
Lowongan Kerja Wuling Motors Indonesia 2023, Posisi SGMW Development Program: Cek Link Pendaftarannya

Wuling Motors Indonesia, adalah perusahaan otomotif yang didirikan di Indonesia pada tahun 2015, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi dalam program pengembangan SGMW. Dengan komitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dan maju, Wuling Motors mempersembahkan perspektif baru dalam industri otomotif, seperti dikutip dari instagram cerita wuling, Selasa (27/06/2023)

Dengan fasilitas modern seluas 60 hektar yang berlokasi di Cikarang, Wuling Motors menerapkan teknologi global dan menjaga standar internasional dalam produksi mobil berkualitas tinggi. Mereka juga telah membangun Supplier Park di sekitar pabrik untuk meningkatkan efisiensi produksi dan menghasilkan produk berkualitas unggul.

Wuling Motors menyadari bahwa karyawan adalah fondasi terpenting dalam mencapai kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu, mereka memprioritaskan kesejahteraan karyawan sebagai langkah awal menuju keberhasilan. Dalam upaya untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor otomotif, Wuling Motors berencana untuk melibatkan sekitar 3.000 karyawan di seluruh rantai industri.

Wuling Motors adalah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Tiongkok. Perusahaan ini dijalankan oleh Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd., yang merupakan perusahaan patungan antara Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited.

Posisi Jabatan :
SGMW Development Program


Persyaratan :
  1. Sarjana S1
  2. Minimal IPK 3.00
  3. Lulusan Baru atau maks. 2 tahun pengalaman
  4. Bersedia bekerja di Cikarang
  5. Lancar berbahasa Inggris
  6. Batas lowongan : Pendaftaran 20-30 Juni 2023
Cara Mengirimkan lamaran kerja di Wuling

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung dengan Wuling Motors dan mengembangkan karir dalam industri otomotif, kesempatan ini sangat menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja dan cara mendaftar, silakan kunjungi link pendaftaran yang disediakan dibawah ini

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya. Hati hati terhadap tindak penipuan yang seolah olah mengatasnamakan nama perusahaan. 

Link Pendaftaran 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya