Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja D3 CSR Grapari Telkomsel Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja D3 CSR Grapari Telkomsel Bulan Oktober 2022

Tidak peduli seberapa lambat kamu memulai selama tidak berhenti. Hal ini berarti kamu harus jalan terus mengikuti alur dan terus mengikuti proses dalam mendapatkan pekerjaan. Kamu harus berjalan walaupun dengan proses yang lambat. Hal itu tidak masalah, asalkan kamu tidak terhenti karena menyerah di pertengahan jalan. Untuk sukses, anda butuh proses untuk maju kedepan. Tidak peduli proses yang anda hadapi kamu berjalan dengan lambat

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan Grapari Telkomsel yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja Grapari Telkomsel ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja Grapari Telkomsel ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

GraPARI adalah akronim dari Graha Pari Sraya yang dijadikan nama pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut berasal dari bahasa Sanskerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta.

PT Telekomunikasi Seluler, beroperasi dengan merek dagang Telkomsel, adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

CSR Grapari

Job Description
1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
3. Service Operation Support.

4. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

Job Requirement
1. Pendidikan min D3
2. Pria tinggi Badan min 165 cm, berat badan proposional
3. Usia Maksimal 26 Tahun
4. Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat penting dalam melayani Pelanggan yang berbeda-beda sifatnya. Kemampuan menerangkan  sesuatu tanpa  berbelit-belit sehingga mudah dimengerti.

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja D3 CSR Grapari Telkomsel Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya