Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Job Fair Purwakarta 2023, Disnakertrans Buka Ribuan Lowongan Kerja Dalam dan Luar Negeri

LOWONGANKERJA15.COM, Pendaftaran Job Fair Purwakarta 2023, Disnakertrans Buka Ribuan Lowongan Kerja Dalam dan Luar Negeri

Purwakarta, Bagi warga Purwakarta yang sedang mencari pekerjaan, ada kabar gembira untuk Anda. Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Purwakarta akan menggelar Job Fair, pameran lowongan kerja yang menawarkan ribuan peluang kerja di dalam dan luar negeri. Acara ini akan berlangsung pada Selasa hingga Kamis, 23-25 Mei 2023.

Job Fair ini akan diikuti oleh 30 perusahaan ternama yang menyediakan ribuan lowongan pekerjaan menarik. Dari jumlah tersebut, 25 perusahaan akan membuka lowongan pekerjaan di dalam negeri untuk 462 orang, sementara 25 perusahaan lainnya akan menawarkan kesempatan bekerja di luar negeri kepada 1.650 orang, Seperti dilansir lowongankerja15.com dari akun instagram @nakertranspwk (Rabu, 17/05/2023).

Pilihan negara untuk penempatan kerja di luar negeri sangat beragam. Bagi yang berminat bekerja di Eropa, terdapat kesempatan untuk bekerja di Slovakia, Rumania, dan Hungaria. Sedangkan bagi yang ingin merasakan pengalaman bekerja di negara-negara raksasa ekonomi di Asia, kesempatan ada di Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Tidak ketinggalan, negara ekonomi maju di Timur Tengah, Arab Saudi, juga menjadi salah satu tujuan kerja yang menarik.

Hal yang menarik adalah bahwa semua proses pendaftaran pengunjung dan melamar lowongan kerja dalam Job Fair ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Ini merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi para pencari kerja di Purwakarta.

Baca juga :

Jadi, bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan atau ingin meraih pengalaman kerja di luar negeri, Job Fair Purwakarta 2023 adalah kesempatan emas yang harus Anda manfaatkan. Segera daftarkan diri Anda melalui tautan yang telah disediakan dan persiapkan berkas lamaran terbaik Anda. Ingat, kesempatan seperti ini tidak datang setiap hari.

Acara Job Fair Purwakarta 2023 : Selasa hingga Kamis, 23-25 Mei 2023

Tata Cara Pendaftaran Job Fair Purwakarta 2023

Pendaftaran dan pengiriman lamaran untuk Job Fair ini dilakukan secara online. Oleh karena itu, disarankan agar para pencari kerja menyiapkan berkas lamaran dalam bentuk file (softcopy) agar dapat melamar dengan mudah. Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Jobfair Purwakarta, silakan kunjungi Link/tautan berikut: https://bit.ly/JobFairPWK.

Link Pendaftaran Job Fair Purwakarta secara Online

Pendaftaran Job Fair Purwakarta 2023, Disnakertrans Buka Ribuan Lowongan Kerja Dalam dan Luar Negeri

Silakan Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya