Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka 5 Mei 2023, Inilah Cara Pendaftarannya di rekrutmenbersama.fhcibumn

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka 5 Mei 2023, Inilah Cara Pendaftarannya di rekrutmenbersama.fhcibumn. Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja melalui program Rekrutmen Bersama BUMN. Kabar ini pastinya sangat menggembirakan bagi mereka yang ingin berkarir di bidang BUMN. Rekrutmen ini akan berlangsung selama satu setengah bulan dan meliputi beberapa tahapan yang harus dilalui oleh para peserta.

Seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari akun instagram @fhci.bumn, Selasa (02/05/2023), Tahapan pertama adalah registrasi, yang meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN. Tahap ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 20 Mei 2023, dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 1 Juni 2023.

Setelah berhasil lolos tahap pertama, peserta akan mengikuti tahap kedua, yaitu Tes TKD & Akhlak. Tes ini akan diberi pembobotan dengan TKD sebesar 40% dan Akhlak sebesar 60%. Tahap ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Juni 2023, dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 28 Juni 2023.

Tahap ketiga adalah Tes Bahasa Inggris dengan threshold minimal 450. Ranking akan disesuaikan dengan ratio. Tahap ini akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Juli 2023, dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 19 Juli 2023.

Peserta yang berhasil lolos tahap ketiga akan melanjutkan ke tahap keempat, yaitu Tes Oleh BUMN. Tahap ini meliputi Tes Kompetensi Bidang, User Interview, Socmed Analytic & Digital, Mindset, dan MCU. Tahap ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juli hingga 9 Agustus 2023.

Akhirnya, pada tanggal 16 Agustus 2023, peserta akan mengetahui pengumuman final berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN yang diinput melalui sistem. Jadi, bagi mereka yang ingin bergabung dengan Kementerian BUMN, inilah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan.


Dalam rekrutmen ini, peserta harus bersaing dengan ribuan orang lainnya yang memiliki kualifikasi yang sama atau bahkan lebih baik. Oleh karena itu, sebelum mengikuti rekrutmen ini, pastikan kamu telah mempersiapkan diri secara maksimal dengan mempelajari berbagai materi terkait BUMN dan memperbaiki kemampuan bahasa Inggris.

Cara Pendaftarannya di rekrutmenbersama.fhcibumn.id 
Proses pendaftaran dan seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN dibuka secara Online dan cara melakukan pendaftarannya melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 20 Mei 2023

Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka 5 Mei 2023, Inilah Cara Pendaftarannya di rekrutmenbersama.fhcibumn.id



Kesempatan ini jangan sampai terlewatkan, karena berkarir di Kementerian BUMN adalah impian banyak orang. Jangan lupa untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan berjuang untuk meraih kesuksesan dalam karir di Kementerian BUMN. Semoga sukses!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya